GOMBAL GEMBEL. scene ditilang polisi


..Udah jam 7 malam, waktunya mereka berangkat ke rumah Leni Subeni. Dengan gontai mereka berjalan ke arah motor bebek milik Dochi. Dengan bodohnya, Dochi lupa bawa satu helm lagi buat Dmaz. Otomatis, selama perjalanan mereka harus harap-harap cemas biar gak ketemu polisi. Kecemasan mereka meningkat levelnya jadi ketakutan setelah nyampe di satu prapatan yang ada polisi bertampang super sangar, dan bener aja suara PRIIIIIIIITTTT akhirnya terdengar membahana pertanda motor mereka harus segera menepi karena polisi itu ngeliat Dmaz gak berhelm. Dengan keadaan genting, mereka harus berpikir cepat! Biasanya setiap Dmaz ditilang polisi karena mobilnya ngelanggar lampu merah pasti dia beralibi sedang diare jadi buru-buru…tapi kali ini beda kasus. Tanpa mikir panjang akhirnya, mereka kompak bersandiwara…begini kira-kira dialognya:

Polisi : Malam, Dek…coba sini liat SIM dan STNK nya. Adek tau kesalahan Adek?

Dochi : Hah? Kan tadi lampunya ijo, Pak…

Polisi : Bukan masalah lampunya lalu lintasnya, tapi teman adek yang di belakang ini gak pake helm!

Dochi langsung ngeliat ke arah belakangnya, tempat Dmaz duduk.

Dochi : Loh, Pak? Gak ada siapa-siapa ah…saya kan naik motor ini sendiri

Polisi itu menoleh heran…dia memperhatikan Dmaz yang kebetulan lagi pake warna item-item. Tatapan Dmaz kosong dan terus melihat ke arah depan.

Dochi : Emmm..Pak…Pak…bapak jangan buat saya merinding dong…saya gak lagi ngeboncengin hantukan??? Beneran deh, Pak…saya takut nih, saya gak lagi boncengin siapa-siapa…

Polisi itu mulai bergidik ngeri, ditambah kepala Dmaz yang akhirnya menoleh ke arah si polisi masih dengan tatapan kosong. Polisi itu langsung ngembaliin SIM dan STNK Dochi dan bergerak mundur…dan…lari! Dochi dan Dmaz melenggang pergi dengan kesuksesan luar biasa.

**

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: