Chord Gitar Sebuah Rahasia – Pee Wee Gaskins


Intro: A D A D Dm
A                        D
Beranjak, dan berjalan kedepan….. hapus air mata dan

A                      D

Cerita….. saatnya melupakan

F#m

Jam berhenti, di dua belas

E

Kuhabiskan gelas demi gelas

D

Membuang pahit, sisa yang manis

E                       Ab

Sampai akhirnya kulupa…. Lainnya

Lirik Lagu Jakarta is a Mistake – Pee Wee Gaskins


Strange things might be on to us

But in this place, we feel safe

Some people say things about us

But in this place, we feel safe

We’re gonna be small, but we’re gonna be tough

Never, back down

We stand, our ground Lainnya

#anniversary4PWG


  1. 5 tahun yg lalu gw keluar dari band yg gw bentuk 10 taun yg lalu, The Side Project
  2. 5 tahun di TSP membawa gw ke org² yg akhirnya gw temui lagi di tahun² kedepan
  3. di TSP gw bareng orang2 yg sekarang sukses di bandnya masing2, March, 2steps north, Teenage Death Star, Failing Forward, Kuro
  4. belajar bnyk ttg managing your own band & dealing with media people di TSP
  5. gw keluar dari TSP 2006 karena “perang ego” disana, dan waktu itu gw lagi di Singapur hampir sebulan
  6. pulang dari Singapur gw ngerasa gak punya tmn, krn waktu itu gw abis diadu domba sama temen sendiri gara² masalah simpel: cewe
  7. Lainnya