Kejar Asli Indomie Goreng Cabe Ijo


Hai bro n sist!😀 apa kabar? kangen juga nih lama ga posting. Kemarin2 lagi sibuk sekolah jadi ga ada waktu buat ngeblog hehe

#KOMPETISI INDOMIE CABE IJO

Beberapa waktu kemarin, gw ga sengaja liat iklan kejar asli indomie cabe ijo di facebook. Iklannya bikin gw kepo, apalagi di iklannya ada gambar kamera Canon Powershot SX500 IS. Tuh kamera udah dari lama gw idam2in.

Daripada makin penasaran, langsung aja gw buka tuh iklan di http://www.facebook.com/events/335776996525027/. ternyata itu kompetisi menulis blog yang diadakan oleh indomie dan yang beruntung bakalan dapet kamera Canon Powershot SX500 IS. Syarat2nya mayan ribet. Peserta harus nyari lokasi2 yang udah ditetapkan oleh panitia di masing-masing kota: Jabodetabek, Bandung, Jogja dan Malang. Ga cuma itu, peserta juga harus mesen indomie cabe ijo di lokasi tsb dan foto di depan spanduk yg terdapat di depan lokasi, terus meng-upload foto itu ke fb dan blog pribadi, menulis indomie yang dimakan pada blog pribadi minimal 300 kata, dll. Rempong bingid kan syaratnya? :3 Tapi karena keinginan gw buat dapetin tuh kamera udah ngga bisa dibendung lagi, mau ga mau gw harus melewati persyaratan2 yang super ribet itu *DEMI CANON POWERSHOT SX500 IS*.

 

Image

 

#KEJAR ASLI INDOMIE CABE IJO

Ini pengalaman gw waktu makan indomie goreng cabe ijo di WARUNG PALM KUNING, SUKA MAMPIR dan TELAP 12.

Waktu itu hari sabtu, hari terakhir gw ngikutin ujian kenaikan kelas dan 1 hari sebelum batas terakhir pengiriman Kompetisi Menulis Kejar Asli Indomie Cabe Ijo.

Perjalanan gw dimulai dari mencari alamat Warung Telap 12 di Jl.Pandeyan 10B karena itu lokasi yang paling deket dari kost gw. Gw kesana naik motor bareng temen gw. Dan kalo boleh jujur sih waktu itu gw sama temen gw gatau lokasi pasnya Warung Telap 12. Tapi dengan modal naked nekad gw tetep nyari tuh warung. Cuss~

20 menit kemudian gw sampe di Jl.Veteran. Karena gw dan temen gw bener2 binggung dan ga nemu Jl.Pandeyan, gw pun tanya sama tukang becak dan kita langsung cusssss ke lokasi yang dikatakan tukang becak tadi.

Akhirnya…nemu juga Jl.Pandeyan. Mata kita langsung jelalatan melihat kanan kiri nyari Warung Talap12. Tapi setelah 15 menit menyusuri Jl.Pandeyan hingga akhirnya sampai di Jl.Babaran gw dan temen gw ga nemu yang namanya Warung Talap12. Gw dan temen gw lalu memutuskan untuk putar balik dan menyusuri Jl.Pandeyan lagi. Dan hasilnya… NIHIL. Dengan hopelessnya gw pun bertanya pada seorang mas-mas yang lagi bersepada santai dengan headset di telinganya. Gw berhenti di depan mas-mas itu, sontak mas-mas itupun kaget dan berhenti. Dia melepas headsetnya.

“Permisi mas, mau tanya, kalo warung talap Jl. Pandeyan no. 10 itu dimana ya?”
sambil cekikikan mas itu jawab, “tuh depan lo apa?”

Dengan muka malu gw pun berterima kasih. Karena ternyata Warung yang dicari tetap di seberang jalan.

Yang bikin gue tambah lemes dan kecewa, Warung Telap12 belum buka! Arggggh!!!

Tapi gue ga mau nyerah gitu aja, gue langsung tancap gas ke Warung Palm Kuning di Pogung Baru, Koncoran.

Perjalananpun dimulai kembali.

Jalanan menuju Pogung Baru macet, disusul ujan. Gw dan temen gw segera menepi ke pinggir jalan buat pake jas hujan. Parahnya di dalam motor cuma ada 1 jas ujan. Terpaksa kita pake berdua, gw yang bonceng cuma kebagian dikiiiiit banget, baju bagian belakang sama celana gue basah kuyup, kesian banget kan :3

Satu jam kemudian kita sampai di Hotel Vidi 1, gw excited banget. Di dalam petunjuk yang dikasih panitia disebutin kalo lokasi Warung Palm Kuning berada di Pogung Baru di belakang Hotel Vidi 1. Gue kira warung itu berada tepat di belakang Hotel Vidi 1, ternyata gw SALAH! Karena tepat di belakang Hotel Vidi cuma ada lahan kosong yang dijadiin tempat parkir mobil.

Setelah muter-muter cukup lama dan nanya ke orang-orang yang ada di sekitar situ akhirnyaaaaaa nemu juga  WARUNG PALM KUNING. Gw segera masuk dan pesen INDOMIE CABE IJO. Beberapa menit kemudian mas2 waiters menyajikan indomie pesenan gw. Gw nyempetin foto2 dulu sebelum pulang :3

ImageImage

Image

Yummy~ it so delicious taste! Rasanya nikmat banget tuh indomie. Ditambah waktu itu pass ujan dan gw laper bangeeeet.

Puas makan indomie di Warung Palm Kuning, gw langsung cabut ke lokasi selanjutnya yang berada di Demangan Baru. Ga terlalu susah buat nemu Warung Suka Mampir dan gw segera pesen indomie cabe ijo tapi ternyata mie yang gw pesen ga ada. Gw juga ga nemu banner “Indomie Cabe Ijo” di warung itu. Terus gw tanya sama mas-mas yang jualan, mereka pada ga tau tentang kompetisi indomie😦

Biar ga kecewa banget, gw foto-foto di depan Warung Suka Mampir

 Image

 

 

 

 

 

hhjfjDari Demangan Baru gw dan temen gw balik lagi ke Warung Talap 12 (Jl. Pandeyan ). Mayan jauh perjalanannya.

Sampai di Warung Talap12 gw dan temen gw segera pesen Indomie Cabe Ijo. Di Warung Talap12 menu makanannya cuma menyediakan indomie. Tapi disini penyajiannya beda karena mie disajikan persis seperti yang ada di kemasan indomie.

Setelah nunggu kurang lebih 5menitan akhirnya mie pesenan gw dateng :3

Indomie cabe ijo yang gw pesen bener-bener spesial karena ditambah irisan daging sapi dengan cabe ijo uleg diatasnya, telor ceplok dan irisan cabe ijo asli. Bikin rasa indomie cabe ijo nya makin mantap! Pedes abis!

 Image

 

 

 

 

 

 

 

 

DSC00241DSC00242DSC00230#REVIEW INDOMIE CABE IJO

Indomie emang kreatif dan inovatif. Selalu bikin varian rasa mie yang berbeda-beda dan memiliki ciri khas tersendiri yang dijamin enak banget!

Termasuk indomie cabe ijo, perpaduan antara bumbu dengan mienya pas. Pedesnya juga pas. Aromanya bener2 cabe ijo! :9

Indomie emang ga ada matinya!

 

Ini ceritaku, apa ceritamu?🙂

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: